Jumat, 26 Maret 2010

Tas ala kadarnya :)

Assalamualaikuuuummmm~ tookk,, atookk (upinipin ini mah hhe)

yoyoyyy,, nge-post lagi nih. lagi sempet heheh ..
liburan seminggu kebnyakan di rumah. ngapain ??? nyante nyante ajah. hho. tak ada menyentuh buku pelajaran. ya ampun ! padahal masuk minggu depan dari senin ada ulangan terus, numpuk seminggu . beeeuhh~ dan aku masih sante sante ajah ? (udah ngerasa hebat dia .. *suara sindiran hati he* )

rabu kamis kemaren aku isi hari hari suramku dengan membuat tas ! tas??? iyep ! hahah tas sederhana aja dari kain flanel.. mubazir tuh kain aku anggurin.. byak warna padahal. yodah deh iseng iseng gunting sana sini jait atas bawah depan blkang. di design design. dan taraaaaaa jadi deh. hehehe ..

bahan bahan yang aku butuhin tuh cuma kain flanel . kebetulan ak milih coklat . trus benang, jarum yang gede, gunting, penggaris maybe buat ngukur2. ap lagi ya ??? heheh ..


terus buat deh polanya.. ak bikin pola kotak gara gara ini dadakan. hahah jadi gak ad persiapan mau buat pola yang gimana.. tapi lumayan juga lah.. lumayan membuat tangan keram jaitnya hahah

hahah . aku kerjain itu tas dari rabu sore mpe malem. trus kamis pagi lanjut mpe sore . yah tersendat sendat dikit. tapi bisa selesai juga. hasil akhir my mom yang kasi ide. hho lumayan banget hasilnya ...

hhoo. gituh deh hasilnya .. jelas gak ya ?? ntr kpankpan ak pake deh heheh. takut jebol juga sih , makanya bawanya paling buku 1 doang. hho. buat les. wkwk (info gk penting)
oea, FYI .. kesalahan gambar bukan terletak pada layar pc anda. ini keslahan dari kamera hp saya. hhuu T.T rusak ndak bener bener. hehehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar