Kamis, 11 Maret 2010

Mulai muak *,*

Assalamualaikum ~
apa kabar blog ? sepertinya lama gk nge-post . tak mood. hhe .
saya mulai muak dengan apa saja.. mau melakukan apa rasanya tidak bergairah (hah??) males gitu bawaannya. ya ampunn ! sadar dong sadar ! o,o mana semangatnyaa ?? (hhe . menyemangati diri sendiri -,-)
sekarang jadi males sekolah.. tapi gak parah . dari angka 1 sampai 10 mungkin aku masi di taraf 4. hahaha .. nyampe sekolah malah nguap. ngantuk. capek . berasa gak tidur, ckckckck . kenapa aku ini ??
ini dapet tugas remidi pkn pula. aaaarghk ! hahah .. gara-gara alinea ke empat ini pasti. zet ah ! aku gak hafal sih , daripada ngarut nulisnya, mnding di bikin peta konsep ajah .(hha kayaknya yang ini tambah ngarut) .dan alhasil, benarlah, nilaiku jatuh ! sssiaal.. sekarang tugasnya disuruh buat makalah isinya :
1. ringkasan pembentukan UUD 1945
2. pembukaan UUD 1945
3. penjelasan makna dan pokok pikiran pembukaan UUD 1945

huuuaaaa . dan ituh mesti 10 lembar kalau di ketik .. hhha . ini baru jadi 8 -,-
aaaaaah ayo din ayooooo semangat  lagi dong !! mau sisipan juga , mau liat nilai2mu makin buruk di semster 2 ini ??

FYI, kelasku makin gila. X-threeem hahah .. apa aja di bawa masuk ke kelas. SAMPAH ! menuh-menuhin kelas aja.. dari yang kursi guru yang ada rodanya ituh, lukisan2, mouse dari L*B, ntah keramik2, astaga~ apalah itu yang di bawa masuk. hahah . rusuh !
tapi kalau gak gitu, kelas sepiii haha. pada sibuk sibuk sendiri dengan urusannya . heew heew . kan gak seru punya kelas sepii kayak pasar (???)

yasudah lah ,, the end kan saja , mau lanjut ke pkn ! hhaha. PKN !!
 I'M COMIINGGGGG !! (yeeeks XP)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar