Jumat, 05 Februari 2010

WELCOME FEBRUARY ^^

Hmmm udah februari aja nih .. nothing special januari kemarin.. hm ap yah ? yah biasa aja gituh. tapi berita agak bagusnya ak ru tau aku rank pertama di kelas. hho dengan rata2 yang menurutku gk banget. kalo di smp ak dapet rata2 segitu , pasti rank di tengah. sekarang, malah urutan pertama. WAW ! di kelas administrasi juga rank ke 3. huuum lumayan banget lah. seenggaknya semester pertama udah tinggi . tapi rata2 IPA jatuh e. di atas SKBM se, tapi tetep aj bkin darah mendidih. hahaha . adek2ku nilainya pada tinggi2 ! jauh bgt di atas aku. ckckckckc mantabh !

kemaren hasil tes psiko di bagiin . biyuuuh lamanya ituh baru di bagi. tapi aku balikin lagi ke bapaknya gara2 namaku salah ditulis. hooo .. disarani masuk IPA seh, tapi minat jabatanku di bidang bisnis. nah loh (?)(?) hahahah
ah gak tau lah . pikir nanti ajh .

hmmm akhir januari kemaren dapet berita menyedihkan. SUMPAH MENYEDIHKAN BANGET!!!!
temen aku ada yang berpulang . huaaaaaa . em bukan temen deket sebenrnya. cuma yaaah gimana ya *secret reason (hhha) , udah mau 2mingguan ini btw dia pergi . hmm moga kau tenang disana kawan,. bersama malaikan2 ALLAH SWT :)
seharian nangis waktu denger ceritanya dari kabai *hha lebay ?? iyah.* abis gimana dong, hampir setahun gk ketemu tiba2 dapet kabar gituh. gmna gk shock ??? pagi2 pula dikasi taunya. ya ampuuun .. jadi inget tatepannya waktu les ke aku . senyum simpulnya *eh pernah gk ya ?? hha*
 terus chat PERTAMA sekaligus TERAKHIR buat aku . T_T kan belum puas sob wawancarai kamu . tapi seenggaknya waktu itu kamu masih inget aku *kebahagiaan tersendiri. hhha apaan sih ini? omgan ngelantur banget XP* yah pokoknya kawan2mu disini bakal terus doain kamu . banyak bgt yang sayang plus kehilangan kamu banget .. and pastinya gak akan ngelupain kamu gituh ajh . kamu akan ada terus di hati mereka, di kenangan kami semua *sumpah ! bahasa indonesia yang ancur total XP*


and yaaah balik lagi sekarang *cerita lampau tadi. kan udah lewat :P* sekarang jamannya ENDLESS LOVE LAGI YA ? atau AUTUMN IN MY HEART wateva ituh ?? ko pada bahas ituh lagi hahaha. pada tertarik buat nonton dramanya lagi ? gara2 bapak bakpau ni pasti (hamam-red) yang bawa ke skul hahaha . kelas lain pada nonton juga. ckckck asoy dah . menjamur banget. hha
em btw, saya baru tau pemeran shin ae kecil (Lee Ae-Jeong) udah wafat . hhoo ituh udh 2 tahun yang lalu. ckckck benar2 telat banget :|
yodah deh ,, di-end kan saja yah . capek ngetik . hhoo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar