Jumat, 07 Mei 2010

finally :)

mleeeeekuuuuuuumm ...
eh eh eh ko gak enak ya ?? ahahah,, ulang ulang !
Assalammualaikum warahmatullahhi wabarakatuh . nah kan enak (ap sih dhyyyyn ? -,-)

Finally aku gak ikut AFS, JENESYS dan sebagainya itu lah. kenapa ? karena ngurusnya ribet. berhubung aku orangnya gak suka ribet sendiri, jadi mending aku gak usah meribetkan diri *bahasa mana ini? ckckck :D
hha lagian aku di ajak ama pakdhe buat ke jawa liburan ini. cihuuuuy !! jalan jalan lagiii
makanya, mending aku ikutin yang pastipasti aja *kenapa sekarang aku suka sekali pakai kata ini? :P* pasti didepan mata aku bakalan pergi liburan. kalau ikut jenesys, juni pertengahan ada tes. itu pun kalo aku lolos tes pertama.. hikzhikz.. ketat banget .. so, kalo dipikir-pikir mending aku ikut ke jawa hahah.. emang enak sih kalo langsung bisa ke jepang gitu, cuma gak tau kenapa tibatiba gak kepengen lagi (lha??) . maaf ni, aku gak jadi ikuuuuuuut ^^a

kurang seminggu lagi belajar di skul, abis itu langsung sumatif. hajee~ aku belom nyicil. *emangnya loe biasa nyicil dhyn?? :P
seminggu lebih sumatifnya. yelah ! lama banget sih. banyak pelajarannya, yang gak perlu pun ikutan masuk sumatif (ret : TIK) hhe.. peace !mualeeees banget belajar itu, gak pernah masuk di otak. ngerti sih ngerti. kalo pas pelajaran.. besoknya ya lupa lagi -,- hhe moga bapaknya berbaik hati buat memudahkan soalnya.. kalo perlu kasi kita soalnya paaaakk *yee~ maunya xp

hari ini ulangan 2. jepang ma pkn. selalu ! 2 pelajaran dan duaduanya itulah ulangan. untung pkn openbook :) senang saya. jepang juga lancarlancar aja. alhamdulillah :)
abis jepang pelajaran BP. lanjut nonton Taiyo no Uta .telat banget kelasku baru nonton itu, padahal kelas lain udah lama nontonnya but filmnyaaa baguuuuuuuss !! top top deh. aku suka lagulagunya, akustikan gitu. suara Yui juga bening ! keren ah
yang belom nonton ,, AYO NONTON !!! *hha maksa :p

3 komentar:

  1. Ahaha, ayo nyanyi lagunya yui bareng tante farah. Hihi.

    BalasHapus
  2. loh... Sudda n0nton ta, dhyn !
    Haiyaaii !!
    Gak ada data kopian.na ta dhyn ?
    Aku nyari muter-muterr gak nemu...
    T.T

    BalasHapus