Kamis, 19 November 2009

wish me LUCK :)

tepat pada tanggal : 23, boelan : november, tahoen : 2009, bertempat di sma ypk di adakan ulangan sumatif ! rrr~
gak nyangka! udh main sumatif aje. cept bangettt.. skul lain aja masih lama. beeuh. ngebut kita ! hha. tpi liburnya kurang tuh. hhakz . bnyk bgt acra dari skulnya.. bisa buat refreshing sih,, tapi lebih refresh lagi kalo aku liburan di luar bontang.. rrr~~ sumpah ! bosen sangat aku! mau kemana cobak disini ?? gda yg mo di ajak pergi jua..

btw, balik lagi ke masalah sumatif,, hhe . ribet! ribet! ribet! sampai hari, jam , detik ini .. aku lom nyicil tuh pelajaran.. aje gilee~ kgak ad semangat2nya euuy! kemana perginya engkau semangaaat !!??? kembalilah sekarang,, aku membutuhkanmu.. hha *gilak .

strees sudah nilai ips lebih tinggi d banding ipa ! apa aku berjiwa sosial sehingga nilai sosialku lbih tggi d banding dgan biologi ?? hha. tak tau lah .. pasrahkan saja sama alloh .. yg di sni hanya berdoa dan berusaha .*botek! mna usahanyaa?? hhe

yodahlah.. mo log out duluk aku . mo bljr jepang ama buka2 pkn *bsok ulngan cuyy hmm~
sekalian mo nton tv sambil dgerin eskam ! hha :)
yaa~ pkoknya WISH ME LUCK AJA DEH BUAT HARI SENIN BESOKK !! :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar